Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Kamis, 03 Juli 2014

Infornasi Gejala Penyakit Ginjal Tidak Berfungsi





Unknown | 19.57 | 0 Comments



Informasi mengenai gejala penyakit ginjal tidak berfungsi beserta pengobatan yang tepat untuk mengobati penyakit ginjal tidak berfungsi dengan aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

 


Ginjal berfungsi penting untuk membantu membersihkan tubuh dari racun.
Selain itu, ginjal juga menghasilkan berbagai hormon untuk menjaga keseimbangan dan fungsi optimal dalam tubuh.
Ginjal tidak berfungsi dapat terjadi karena berbagai sebab, diantaranya adalah karena kecelakaan, batu ginjal, kanker, obstruksi pembuluh darah, dana penyalahgunaan obat atau narkoba.
Ginjal tidak berfungsi dapat menimbulkan uremia, gagal ginjal kronis, syok, koma, bahkan kematian.

Berikut adalah salah satu gejala ginjal tidak berfungsi :

  • Produksi urin menurun
Penurunan jumlah produksi urin adalah salah satu indikasi awal bahwa ginjal tidak berfungsi dengan baik.
Obat-obatan tertentu bisa mengubah kemampuan ginjal untuk berfungsi dengan baik..Oleh karena itu, memperhatikan gejala ini sangatlah penting untuk menentukan didiagnosis yang tepat.

  • Merasa lelah dan gelisah

Merasa lelah dan gelisah juga merupakan tahap awal peringatan akan terjadinya gagal ginjal akut.
Perubahan tekanan darah, memar yang tidak jelas sebabnya, atau gatal-gatal yang parah juga dirasakan oleh banyak orang yang mengalami gagal ginjal akut.
  • Mual dan muntah

Rasa mual, muntah, dan kehilangan nafsu makan merupakan beberapa gejala yang muncul pada tahap selanjutnya dari gagal ginjal akut.
  • Penurunan jumlah urin yang keluar

Penurunan jumlah output urin atau jumlah urin yang keluar akibat produksi urin yang menurun merupakan salah satu tanda yang muncul pada gagal ginjal akut.
  • Pingsan dan koma

Selain gejala di atas, penderita gagal ginjal akut juga mungkin akan mengalami perubahan perilaku mental dan emosional, misalnya peningkatan kelesuan atau lemah yang dapat menyebabkan pingsan bahkan koma

Ace maxs merupakan solusi pengobatan penyakit ginjal tidak berfungsi yang efektif dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

 


Ace Maxs adalah minuman kesehatan alami kelas premium produk unggulan dari PT H2O. Produk kesehatan terbaru ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu Xanthone dan Acetogenins , memiliki kekuatan melebihi vitamin C dan E. Ace Maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya penyakit baru dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.
Khasiat Kulit Manggis

Khasiat dari kandungan yang di miliki oleh ekstrak kulit buah manggis untuk mengatasi penyakit ginjal tidak berfungsi ini adalah, berdasarkan hasil penelitian di dalam ekstrak kulit buah manggis terdapat suatu kandungan zat yang sangat efektif untuk mengatasi penyakit ginjal tidak berfungsi dan penyakit degeneratif lainnya. Zat tersebut adalah zat xanthone, zat ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang mampu menangkal dan menyerang radikal bebas, polusi, dan bekerja keseluruh tubuh untuk membantu membuang toksin sehingga tubuh anda akan tetap terjaga. Dengan kandungan antiokasian yang sangat tnggi, zat xanthone juga membantu ginjal dalam mengeluarkan sisa-sisa metabolisme yang tidak terpakai lagi sehingga kerja ginjal bisa lebih ringan. Zat xanthone ini jugalah yang membantu penyembuhan ginjal tidak befungsi secara alami. Kandungan antioaksidan dalam ekstrak kulit buah manggis bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal.

Zat xanthone yang terdapat dalam kulit buah manggis juga mampu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan sel tubuh, sehingga penyakit ginjal tidak befungsi akan sangat mudah di atasi. Zat ini mampu melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain kandungan zat xanthone ini ekstrak kulit buah manggis juga mengandung senyawa antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh sehingga ginjal anda akan tetap terjaga.

Khasiat Daun Sirsak

Sementara itu kandungan lainnya yang terdapat dalam obat herbal Ace maxs adalah kandungan ekstrak daun sirsak yang memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Ekstrak daun sirsak ini mampu membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga urin yang ada didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan yang memicu terjadinya nyeri ginjal tidak berfungsi. Ekstrak daun sirsak juga mampu meningkatkan kemampuan ginjal dalam mengekskresikan produk limbah dalam tubuh.

Sungguh luar biasa khasiat dari kandungan kedua hasil alam tersebut, dengan begitu perpaduan antarak ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang terkandung dalam Ace maxs mampu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak, dan memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal Haryati kembali berfungsi normal. Dan antioksidan dalam Ace maxs ini bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal.

Berikut adalah testimoni kesembuhan dari penyakit gagal ginjal atau ginjal tidak berfungsi dengan ACE MAXS

Nama      : Sandi.R
Umur      : 52 tahun
Asal        : Denpasar, Bali
Profesi    : Pensiunan Swasta
Penyakit  : Gagal Ginjal

Minum ace max’s satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yangh saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ace maxs obat gagal ginjal dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
DPM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE




By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: