Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Minggu, 13 Juli 2014

Informasi Gejala Penyakit Jantung Berdebar Beserta Pengobatan yang tepat





Unknown | 19.30 | 0 Comments



Informasi Terlengkap Mengenai Gejala Penyakit Jantung Berdebar beserta pengobatan yang tepat untuk mengobati jantung berdebar secara aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

 


Jantung berdebar adalah suatu perasaan kita yang cepat, berkilas-kilas, atau berkibar-kibar atau berdebar detak jantung. Palpitasi jantung dapat dipicu oleh stress, obat-obatan , jarang olahraga, atau kondisi medis mendasari.

Meskipun jantung berdebar dapat mengkhawatirkan ,mereka biasanya tidak berbahaya, karena hati anda biasanya masih memompa secara efektif . Dalam kasus yang jarang, palpitasi jantung mungkin merupakan gejala dari kondisi jantung lebih serius, seperti detak jantung yang tidak teratur (aritmia), yang mungkin memerlukan pengobatan.

Ada juga pengertian yang lainnya yaitu jantung berdebar, atau palpitasi, adalah sensasi tiba-tiba detak jantung  di dada, Hal ini dapat juga dfsebabkan oleh banyak hal yang berbeda.

Penyebab jantung berdebar
Penyebab jantung berdebar yang paling umum di masyarakat yaitu terganggunya aktifitas sehari-hari dan membuat tubuh kita tidak enak saat di bawa bepergian, takutnya jantung berdebar akan kambu8h lagi.
Dibawah ini ada beberapa penyebab yang umum diantaranya :

  • Tekanan darah tinggi.
  • Penyakit jantung
  • Mengkonsumsi makanan dan minuman yang tidak sehat.
  • Dehidrasi

Salah satu Gejala Penyakit jantung Berdebar
Gejala jantung berdebar pada dasarnya yang umum hanya merasakan nyeri pada dada dan arrhyhmias merupakan pola dan atau perubahan kecepatan dari ritme jantung normal. Beberapa penderita sama sekali tidak menyadari arrhythmias mereka . Yang lainnya melaporkan adanya gejala-gejala seperti jantung berdebar, perasaan berdebar-debar atau gemetar, pusing, pingsan, sesak nafas, dan nyeri jantung.

Ace maxs merupakan solusi yang tepat untuk penyakit jantung berdebar yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

 


Ace maxs sebagai Multi khasiat yang didalamnya terkandung bahan utama kulit manggis dan daun sirsak memiliki kemampuan sebagai antioksidan yang sangat kuat, yang efektif dalam menangkal radikal bebas yang sangat berbahaya untuk tubuh. Zat antioksidan dalam ace maxs efektif dalam menghambat dan mengahjancurkan endapan dalam tubuh dan akan dikeluarkan dari tubuh, sehingga akan terhindari dari keluhan penyakit jantung berdebar. Keunggulan ace maxs yaitu adanya senyawa Xanthone yang dihasilkan dari kulit buah manggis. Ini didukung dari berbagai penelitian para ahli yang menyatakan bahwa kulit manggis sangat bermanfaat dalam mengancurkan berbagai penyakit, memperbaiki antibodi di dalam tubuh, membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh,

Sementara itu pada daun sirsak terkandung beberapa senyawa penting diabntaranya fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, vitamin A, dan vitamin B, tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenin yang berperan untuk menyehatkan jantung karena memiliki sifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung yang berlebihan.
Daun sirsak juga memiliki manfaat untuk melebarkan pembuluh darah yang tersumbat (vasodilator), Manfaat Daun sirsak lainnya adalah mampu menurunkan kadar gula dalam darah yang merupakan pemicu serangan jantung.

Beikut merupakan testimoni dari ace maxs untuk penderita jantung

Nama                : Mohamad Husni Taher
Umur                : 57 tahun
Asal                   : Jakarta
Profesi              : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit           : Jantung
Penyembuhan : Ace Maxs

saya menderita penyakit jantung, setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak.

Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat.

Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Itulah salah satu dari sekian banyak orang yang sudah merasakan kekhasiatan dari obat herbal ace maxs. Tunggu apalagi jika anda mempunyai keluhan yang sama konsumsi ace maxs sekarang juga. Insyaallah ace maxs dapat membantu mengatasi masalah anda tanpa efek samping apapun.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

DPM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1

contoh format pemesanan
DPM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !




Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

DPM : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005

DPM : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005


By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: