Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Minggu, 06 Juli 2014

Informasi Gejala Penyakit TBC Kronis





Unknown | 19.35 | 0 Comments



Informasi mengenai gejala penyakit TBC Kronis yang penting anda ketahui beserta pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan TBC kronis secara efektif, aman dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Penyakit TBC Kronis merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium Tuberklosa, bakteri ini menyerang siapa saja pria maupun wanita tanpa memandang usia. Dan biasanya penyakit tbc kronis sering menyerang pada usia rata-rata 15-35 tahun, boleh dibilang usia masih produktif. Di Indonesia khususnya, Penyakit ini terus berkembang setiap tahunnya dan saat ini mencapai angka 250 juta kasus baru dan diantaranya 140.000 menyebabkan kematian. Indonesia menduduki negara terbesar ketiga didunia dalam masalah penyakit tbc kronis ini.
Pada umumnya penyakit tbc kronis menular melalui udara, dan biasanya bakteri Mikobakterium Tuberklosa terbawa pada saat seseorang batuk lalu mengeluarkan dahak. Bahayanya jika bakteri selalu masuk dan terkumpul dalam paru paru, maka bakteri ini akan berkembang biak dengan cepat apalagi yang mempunyai daya tahan tubuh yang rendah. Seseorang dengan kondisi daya tahan tubuh (Imun) yang baik, bentuk tuberkel ini akan tetap dormant sepanjang hidupnya. Lain hal pada orang yang memilki sistem kekebelan tubuh rendah atau kurang, bakteri ini akan mengalami perkembangbiakan sehingga tuberkel bertambah banyak. Sehingga tuberkel yang banyak ini berkumpul membentuk sebuah ruang didalam rongga paru, Ruang inilah yang nantinya menjadi sumber produksi sputum (riak/dahak). Maka orang yang rongga parunya memproduksi sputum dan didapati mikroba tuberkulosa disebut sedang mengalami pertumbuhan tuberkel dan positif terinfeksi penyakit tbc.

Gejala Penyakit Tbc Kronis

berikut adalah beberapa gejala umum yang biasanya di alami oleh penderita penyakit tbc kronis, diantaranya adalah sebagai berikut :
  •     Riwayat kontak dengan penderita tuberkulosis dewasa
  •     Demam lama (2 minggu) dan berulang tanpa sebab yang jelas, dapat disertai keringat
  •     Malam. Demam pada umumnya tidak tinggi.
  •     Batuk lama lebih dari 3 minggu, dan sebab lain telah disingkirkan.
  •     Nafsu makan berkurang
  •     Berat badan turun atau sulit naik setelah penanganan gizi adekuat
  •     Malaise
  •     Diare persisten yang tidak ada perbaikan dengan penanganan diare
  •     Kejang, kesadaran menurun, atau defisit neurologis (pada meningitis)

Ace maxs merupakan solusi yang tepat bagi anda untuk menyembuhkan TBC kronis secara aman dan tanpa menimbulkan efek samping

 


Mengobati berbagai macam jenis penyakit dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs memang merupakan suatu cara alami yang sangat tepat sekali, tak terkecuali dalam penyakit tbc kronis. Karena obat herbal tbc kronis Ace Maxs ini mampu mengobati secara efektif hingga tuntas sampai ke akarnya serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Itu semua dikarenakan Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang mana pada kedua bahan alami tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang sangat efektif serta aman.

Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta di olah melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

Ekstrak kulit manggis yang menjadi bahan utama pada obat herbal tbc kronis Ace Maxs sebagai cara mengobati tbc kronis yang alami tekandung senyawa antioksidan yang sangat kuat yaitu zat XANthone, yang kadarnya dapat melebihi beberapa kali lipat dari vitamin C dan E dan terbukti mampu secara efektif mengobati penyakit tbc dengan aman. Kemampuan lain dari XANthone adalah mematikan bakteri, beberapa penelitian tentang manfaat XANthone memperlihatkan bahwa XANthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan Mangostin dan Garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tubercolosis (tbc).

Sementara kandungan bahan utama lainnya yang terkandung dalam obat herbal tbc kronis Ace Maxs sebagai cara mengobati tbc kronis yang alami yaitu daun sirsak. Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan diantaranya yaitu fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Daun sirsak di dalam obat herbal Ace Maxs ini juga memiliki sifat antibakterial sehingga mampu membunuh bakteri penyebab dari penyakit tbc yang anda derita.

Menurut Takashi dkk. (2006), senyawa acetogenins dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak mampu bertindak sebagai antibakteri. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri. Khasiat daun sirsak mampu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri, seperti diare, bisul, infeksi saluran kemih dan ISPA.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
DPM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE







By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: