Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Selasa, 15 Juli 2014

Informasi Gejala Penyakit Kanker Kulit dan Penyembuhannya





Unknown | 20.32 | 0 Comments



Informasi Terlengkap Mengenai Gejala Penyakit Kanker Kulit beserta Penyembuhan yang tepat untuk penyakit kanker kulit secara aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Gejala Kanker kulit merupakan salah satu yang hampir jarang terjadi di indonesia. Kanker kulit umunya terjadi pada daerah kulit yang terpapar langsung matahari , seperti lengan, wajah, dan leher. Kasus kanker kulit ini lebih banyak menimpa kaum pria sekitar usia 50tahun ke atas. Diantara sekian banyak kasusunya, lebih banyak menimpa pada orang berkulit putih (eropa).

Kualifikasi Gejala Kanker Kulit

Insiden kanker kulit yang terjadi biasanya terbagi tiga tipe yaitu basalloma , karsinoma dan melanoma.

  • Kanker basaloma , umumnya terjadi pada kulit muka, yakni bagian hidung, dahi, kelopak mata, dan kulit bibir. Gejala kanker ini , ditandai dengan munculnya nodul kecil berwarna merah kelabu dan berkilat. Ada kalanya tumbuh berwarna hitam, tergantung pigmen kulit . Jarang terjadi meastatis pada kanker ini.

  • Karsinoma, sel kanker ini dapat tumbuh di mana saja. Kemungkinan banyak terjadi pada daerah daun telinga, punggung, pipi, tangan, dan kaki.. Sel ini lebih progresif menginfeksi jaringan sekitar dan dapat melakukan metastasis. Namun lambat pertumbuhannya. Gejala kanker kulit ini kerap kali berawal pertumbuhan seperti kutil yang menjadi sekelompok kutil. Kemudian membentuk benjolan-benjolan tidak teratur dan gampang berdarah.

  • Melanoma adalah yang paling ganas pada kelompok kanker kulit ini. Sel ini berasal dari melanosit yang menghasilkan pigmen melani. Hampir sering terjadi pada kaki, punggung, dan permukaan leher, Jika ada benjolan seperti tahi lalat namun semakin membesar, menjadi cepat gatal, dan kemudian semakin meradang dan semakin terjadi pendarahan.

Ace maxs merupakan solusi yang tepat untuk penyembuhan penyakit kanker kulit yang aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Ace maxs sebagai solusi penyembuhan kanker kulit merupakan sebuah produk kesehatan terbaru yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji dan terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit kanker, terutama penyakit kanker kulit secara cepat, aman, tanpa efek samping , dan ace maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.

Khasiat kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang sama-sama memiliki sifat sebagai anti kanker. Kandungan antioksidan salam senyawa xanthone yang di miliki oleh kulit manggis kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya Xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostine berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotois alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostine juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu Alfamangsotine dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.

Sedangkan khasiat daun sirsak di dalam penyembuhan kanker kulit dari Ace Mxas, memiliki senyawa Acetogenin. Acetogenin bekerja menghambat dan membunuh sel kanker dalam dua tahap . Pertama acetogenin mendeteksi dan membedakan mana sel normal dan mana yang sel kanker. Acetogenin menyerang sel secara selektif, artinya hanya sel yang diidentifikasikan sebagai sel kanker saja yang diserang sementara sel normal tidak akan diserang. Ini sangat berbeda dengan cara kerja obat-obatan kemoterapi yang menyerang sel kanker dan juga sel normal. Akibatnya sel normal ikut rusak dan mati yang berakibatpada timbulnya berbagai macam efek samping. penelitian yang dilakukan Rieser dkk. (1996), menyatakan bahwa cisannonacin, salah satu senyawa acetogenin dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan adriamycin (obat kemoterapi) .



Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :
DPM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
DPM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !







Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

DPM : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
DPM : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005





By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: