Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Minggu, 29 Juni 2014

Informasi Gejala Penyakit Infeksi Saluran Kencing





Unknown | 21.08 | 4 Comments



Informasi mengenai Gejala infeksi saluran kencing atau kemih yang penting anda ketahui beserta pengobatan yang tepat untuk mengobati penyakit isk atau infeksi saluran kemih

 

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. ISK merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis.

Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen). Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis.

Gejala Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Apa saja tanda-tanda dan gejala penyakit infeksi saluran kemih? Berikut rangkuman gejalanya yang perlu diwaspadai agar mendapatkan pengobatan secara medis yang lebih dini :
  • Penderita merasakan sakit pada saat atau setelah buang air kecil.
  • Anyang-anyangan istilah dalam bahasa Jawa, yang artinya adanya perasaan tidak enak pada daerah kandung kemih atau perasaan ingin buang air kecil namun ketika buang air kecil tidak ada keluar air seni atau hanya dalam jumlah yang sangat sedikit sekali.
  • Air seni / urin berwarna pekat seperti air teh atau berwarna kemerahan jika ada darah.
  •  Nyeri pinggang.
  • Jika infeksi sudah mencapai ginjal maka terdapat gejala demam atau menggigil dan rasa nyeri di bagian bawah belakang rusuk dan disertai mual dan muntah.

Ace maxs merupakan solusi ampuh bagi anda untuk mengobati infeksi saluran kencing secara efektif dan tanpa menimbulkan efek samping apapun


Ace Maxs dapat menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih (isk), Ace Maxs Secara Alami menunjukkan bahwa antioksidan yang terkandung dalam xanthone yang di hasilkan buah manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.

Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteriyang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak


Kulit buah manggis juga bersifat sebagai antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotic metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml. Jadi terbuktikan bahwa Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Alami dengan Ace Maxs mengobati secara tepat dan aman penyakit infeksi pada saluran kemih ( ISK ).

Daun sirsak memiliki kandungan acetogenin, untuk dunia kesehatan nama acetogenin ini sudah tidak asing lagi karena khasiatnya sangat luar biasa memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa  merusak sel normal lainnya.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
DPM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1 

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE





By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

4 komentar:

  1. mantappp info nya makasih gan :)

    BalasHapus
  2. sangat bermanfaat sekali nih infonya... ternyata kulit manggis bisa juga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih .. saya sangat senang apabila postingan saya bermanfaat . iya perpaduan kulit manggis beserta daun sirsak tentunya ..

      Hapus