Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Selasa, 01 Juli 2014

Informasi Gejala Penyakit TBC Anak





Unknown | 20.03 | 0 Comments



Informasi Mengenai Gejala Penyakit TBC Anak yang penting anda ketahui beserta pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan penyakit TBC Anak secara ampuh, aman, dan efektif menyembuhkan penyakit TBC Anak .

 

Ada beberpa gejala TBC yang biasa terjadi pada anak, salah satunya adalah batuk yang lama dan berulang-ulang. Karena itu, waspadalah jika anak anda batuk dan tidak sembuh-sembuh. Sebab itu merupakan salah saty gejala TBC pada anak.

Tuberkulosisi (TB atau TBC) pada anak memang berbeda dengan TBC pada orang dewasa. TBC pada anak menginfeksi primer di parenkim paru yang tidak menyebabkan refleks batuk, sehingga jarang ditemukan gejala TBC yang khas seperti batuk berdahak.

Pada parenkim paru ini juga kuman cenderung lebih sedikit, maka TBC tidak menular antara sesama anak. Penyakit TBC sangat mudah menular dari orangtua ke anak, tapi TBC tidak menular dari anak ke anak.

TBC adalah penyakit serius yang gampang menular secara langsung melalui udara. Anak-anak dengan kekebalan tubuh buruk paling rentan tertular TB dari orang dewasa yang positif TB. Tapi TB tidak menular antara sesama anak.

Gejala TBC pada anak lebih susah didiagnosis karena bukan merupakan gejala khas TB. Pada anak jarang ditemukan gejala TBC seperti batuk berdahak seperti yang diderita pada orang dewasa. Dan seringkali terjadi salah diagnosa, karena gejala yang dialami bisa juga merupakan gejala penyakit lain.

Gejala TBC pada anak bisa ditandai dengan tanda-tanda berikut:
  •     Demam lama atau berulang, tapi tidak terlalu tinggi
  •     Tidak ada nafsu makan (anoreksia)
  •     Berat badan tidak naik-naik
  •     Malnutrisi atau gangguan gizi
  •     Multi L (lemah, letih, lesu, lelah, lemas letoy, loyo, lambat)
  •     Batuk lama atau berulang, tetapi tidak berdahak (tapi seringkali ini merupakan gejala asma)
  •     Diare berulang

Ace Maxs merupakan solusi penting untuk mengobati Penyakit TBC anak yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs , terdapat kandungan xanthone yang sangat luar biasa, yang menurut para ahli xanthone memiliki kemampuan untuk mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh, memperbaiki organ tubuh yang rusak akibat infeksi dan mampu membunuh bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di Indonesia. Namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini bisa mengakibatkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. Sehingga, kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs sangat cocok untuk dijadikan sebagai Obat TBC pada Anak.

Selain kulit manggis, daun sirsak juga memiliki peran yang tidak kalah penting, karena pada daun sirsak terdapat senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin, yang mempunyai fungsi sebagai antikanker dan antiperadangan.

Berikut adalah testimoni kesembuhan TBC pada orang dewasa dengan ACE MAXS


    Nama     : Gunadi Sasongko
    Umur     : 48 Tahun
    Asal       : Depok, Jawa Barat
    Profesi   : Musisi Organ Tunggal
    Penyakit : Paru-Paru ( TBC )
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
DPM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE




By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: