Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Jumat, 20 Juni 2014

Informasi Gejala Penyakit Tumor Rahim





Unknown | 00.11 | 0 Comments



Informasi terlengkap mengenai gejala penyakit tumor rahim beserta pengobatan yang ampuh untuk mengobati tumor rahim yang terbukti secara klinis mampu mengobati tumor rahim secara efektif dan tanpa menimbulkan efek samping.


Tumor rahim biasanya terjadi setelah masa menopause. Paling sering menyerang wanita berusia 50-60 tahun . Kanker bisa menyebar (metastase) secara lokal maupun ke berbagai bagian tubuh (misalnya kanalis servikalis , tuba falopii, ovarium, daerah di sekitar rahim, sistem getah bening atau ke bagian tubuh lainnya melalui pembuluh darah).

Gejala-gejala tumor rahim

  • Sakit kepala dan sering merasa lelah.
  • Tidak nafsu makan atau sulit untuk makan.
  • Seringkali muntah dan buang air besar.
  • Kembung terus menerus.
  • Sering merasa terlalu kenyang.
  • Sering merasa nyeri pada perut.
  • Berat badan turun drastis
  • Ukuran perut yang bertambah besar.
  •  Pendarahan pada vagina.

Ace maxs merupakan solusi yang tepat dan ampuh mengobati tumor rahim yang terbukti secara efektif dan ampuh dalam mengobati tumor rahim.

 


Khasiat kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Obat Tumor Rahim Ace Maxs, Terdapat kandungan Xanthone yang merupakan antioksidan sangat tinggi dan juga anti-tumor. Alfamangostin dan garsinon-E yang merupakan turunan dari senyawa xanthone mampu menghambat proliferasi sel tumor dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel tumor. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel tumor maupun kanker sekalipun.

Selain itu pada daun sirsak juga terdapat dalam Obat Tumor Rahim Ace Maxs tidak kalah pentingnya dengan kulit manggis. Karena pada daun sirsak terdapat kandungan Acetogenins-nya memiliki keunggulan diantaranya memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker ataun pun tumor jika dibandingkan dengan kemo terapi. Seperti kita tahu kemoterapi bertujuan merusak dan membunuh sel kanker. Namun sayangnya tidak hanya sel kanker, sel dan jaringan yang sehat bisa ikut rusak. Dan daun sirsak ini sangat berbeda dengan proses kemo terapi yang menyebabkan efek samping tersebut, karena daun sirsak ini mampu membasmi sel kanker secara selektif hingga tuntas tanpa merusak sel sehat yang berada di sekitarnya.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
DPM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE







By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: