Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Sabtu, 31 Mei 2014

Informasi Gejala Penyakit Kelenjar Di Bawah Dagu





Unknown | 20.56 | 0 Comments



Informasi Terlengkap mengenai Gejala Penyakit kelenjar di bawah dagu yang wajib anda ketahui beserta informasi pengobatan penyakit tersebut.



Kelenjar di leher atau di dagu adalah kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal, seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening , limfa, sumsum tulang belakang, darah ataupun organ yang lainnya.

Kelenjar di leher kebanyakan merupakan gejala awal memicu terjadinya kanker tenggorokan atau kanker kelenjar getah bening , walaupun pada kenyataanya tidak semua benjolan dileher adlah gejala kanker. Pada umumnya benjolan pada leher ini terjadi karena adanya penggumpalan sel limfosit (serupa dengan sel darah putih) pada bagian leher juga lemak jenuh yang berlebih yang menggumpal pada leher. Makanan-makanan yang banyak mengandun minyak seperti gorengan ,daging yang terlalu masak, alkohol, rokok sangatlah bisa memicu timbulnya benjolan pada dagu.
Berikut ini adalah faktor penyebab terjadinya benjolan di bawah dagu:
Pembesaran kelenjar getah bening ; tumor kelnjar getah bening, TBC kelenjar, penyebaran kanker dari tempat lain, infeksi bakteri.
Pembesaran kelenjar tiroid (gondok): hipertiroidisme, hipotiroidisme, tumor kelenjar tiroid,
Pembesaran kelenjar air liur: parotitis, tumor parotis.
Bisul (abses), biasanya disertai dengan keluhan nyeri, warna kemerahan.
Sebab lain.

Ace maxs merupakan solusi yang tepat untuk mengobati penyakit kelenjar di bawah dagu


Atasi segera jika mengalami masalah benjolan di bawah dagu dengan jus kulit manggis ace maxs solusi cara mengobati benjolan di bawah dagu paling aman dan terbukti memiliki kandungan sebagai salah satu pengobatan benjolan di bawah dagu. Ace maxs diakui oleh banyak para ahli memliki khasiat karena terbuat dari bahan herbal pilihan seperti kulit manggis, apel, daun sirsak, bunga rosella, madu murni dan lain-lain. semua bahan memiliki kandungan dan khasiat dalam mengatasi benjolan di bawah dagu dan ace maxs tersebut di proses menggunakan peralatan canggih dan modern sehingga akan menghasilkan produk yang berkualitas dan tentunya memiliki khasiat dalam menyembuhkan berbagai penyakit terutama kelenjar di bawah dagu.

 Testimoni kelenjar di bawah dagu dengan Ace Maxs

Nama: Maria Goreta
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Usia: 49 th
Alamat: Citayam – bogor
Keluhan: kelenjar di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan atau kelenjar) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan obat herbal untuk benjolan di leher dari produk ACE-MAX’S oleh rekan saya. Awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolan di leher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
DPM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE








By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: