Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Selasa, 17 Juni 2014

Informasi Gejala Penyakit Kista Di Rahim





Unknown | 19.15 | 0 Comments



Berikut adalah informasi penting mengenai gejala penyakit kista di rahim beserta pengobatan yang ampuh untuk mengobati penyakit kista di rahim secara efektif, terbukti ampuh, aman , serta tanpa menimbulkan efek samping apapun


Kista Di Rahim atau Kista Ovarium
Kista ovarium merupakan tumor jinak berupa kantong abnormal berisi cairan atau setengah cair yang tumbuh dalam indung telur (ovarium). Indung telur adalah rongga berbentuk kantong berisi cairan di dalam jaringan ovarium. Kista tersebut disebut juga kista fungsional karena terbentuk setelah telur dilepaskan sewaktu ovulasi. Kista fungsional akan mengkerut dan menyusut setelah beberapa waktu (setelah 1-3bulan)

Gejala Kista Di Rahim atau Kista Ovarium

Kanker ovarium sebagian besar berbentuk tumor kistik (kista ovarium) dan sebagian kecil berbentuk tumor padat. Kebanyakan wanita dengan kanker ovarium tidak menimbulkan gejala dalam waktu yang lama.
Bila gejala umumnya sangat bervariasi dan tidak spesifik pada stadium awal dapat berupa gangguan haid. Jika tumor sudah menekan rectum atau kandung kemih mungkin terjadi konstipasi atau sering berkemih.
Dapat juga terjadi peregangan atau penekanan daerah panggul yang menyebabkan nyeri spontan atau nyeri pada saat bersenggama.

Pada stadium lanjut gejala yang terjadi berhubungan dengan asites (penimbunan cairan dalam rongga perut) penyebaran ke omentum (lemak perut) dan organ0organ di dalam perut lainnya seperti usus-usus dan hati seperti perut membuncit, kembung , mual, gangguan nafsu makan, gangguan buang air besar , dan gangguan buang air kecil.. Penumpukan cairan bisa juga terjadi pada rongga dada akibat penyebaran penyakit ke rongga dada yang mengakibatkan penderita sangat merasa sesak nafas.

Gejala-gejala berikut yang mungkin muncul bila anda mempunyai kista di rahim atau kista ovarium :

  • Perut terasa penuh , berat, kembung
  • Tekanan pada dubur dan kandungan kemih (sulit buang air kecil)
  • Jadwal haid tidak teratur
  • Payudara yang mengeras
  • Rasa sakit ketika datang menstruasi atau pada saat menstruasi.
  • Rasa sakit pada tulang rusuk, terasa sampai ke otot-otot
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke pauggung bawah dan paha.
  • Nyeri senggama
  • Kelelahan
  • Sakit kepala
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.

Gejala-gejala berikut memberikan petunjuk diperlukan penanganan kesehatan segera:

  • Nyeri perut yang tajam dan tiba-tiba
  • Nyeri bersamaan dengan demam
  • Rasa ingin muntah.

Ace maxs merupakan solusi penting bagi anda yang menderita penyakit kanker di rahim atau kanker ovarium secara tepat dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

 

Ace maxs yang terbuat dari bahan alami pilihan yaitu dari kulit manggis yang di kombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang telah terbukti ampuh mengatasi berbagai macam jenis tumor maupun kanker. Ace maxs merupakan metode ilmiah mengandung banyak khasiat dan menjadi pilihan tepat untuk pengobatan penyakit ganas secara sinergis hingga tuntas. Ace maxs juga menggabungkan khasiat buah apel, anggur, rosella hitam dan madu sehingga sangat aman tanpa ada efek samping atau ketergantungan

Khasiat dari kulit manggis
Kulit manggis Secara Alami dengan ace maxs ini memiliki kandungan senyawa super yang bersifat anti kanker dan mampu menangkal radikal bebas sehingga racun racun yang terdapat dalam tubuh akan bersih kembali. Senyawa dalam kulit manggis tersebut di kenal dengan nama xanthone. Zat xanthone yang juga bersifat antioksidan yang membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker dan ati tumor. Selain itu zat xanthone yang juga bersifat antioksidan tersebut memiliki kekuatan beberapa kali lipat lebih kuat dibandingkan vitamin C dan E. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa kandungan xanthone dalam kulit buah Manggis mampu berperan sebagai senyawa anti-kanker. Kulit buah Manggis memiliki sifat antiproliferasi untuk bisa menghambat pertumbuhan sel kanker, selain juga mampu menghancurkan sel kanker dan tumor salah satunya kulit manggis ini berkhasiat untuk obat kista ovarium tradisional. Kulit manggis pun dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak kemoterapi.

Khasiat dari daun sirsak
Daun sirsak Secara Alami dengan ace maxs juga berperan penting untuk pengobatan penyakit kista. Ekstrak daun sirsak memiliki keampuhan 10.000 kali lipat lebih kuat di dalam memberantas sel kanker dari pada pengobatan kemoterapi kanker ,Hal itu di riset berdasarkan penelitian di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada & Penjelasan dari The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker  besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin & kemoterapi. Daun sirsak memiliki kandungan  fruktosa, lemak, protein, kalsium, phosfor, zat besi, vitamin A, dan vitamin B. Metabolis sekunder yang terkandung di dalamnya adalah senyawa golongan tanin, fitosterol dan alkaloida. Sebuah senyawa yang menarik perhatian peneliti adalah asetogenin. Ini adalah senyawa yang spesifik terkandung dalam tanaman suku Annonaceae, yang khasiatnya berkaitan erat dengan aktivitas anti tumor, anti bakteri dan insektisida. Dari penelitian, asetogenin yang terkandung di dalam sirsak bisa dipakai untuk menghantam berbagai macam sel kanker dan tumor salah satunya adalah tumor kista

Berikut ini adalah testimoni dari penyakit tumor di rahim atau tumor ovarium dengan obat herbal ace maxs

Nama     : Agatha Yaya Benediktus
Umur      : 32 tahun.
Asal        : Larantuka -NTT .
Keluhan  : Kista stadium 6

Menderita kista dari tahun 2008-2013  tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di  hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
DPM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE





By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: