Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Kamis, 05 Juni 2014

Informasi Gejala Penyakit Kelenjar Di Punggung





Unknown | 20.12 | 0 Comments



Berikut ini adalah informasi tentang penyakit kelenjar di punggung yang penting anda ketahui beserta pengobatan yang tepat untuk mengobati penyakit di punggung secara efektif dan ampuh




Benjolan di punggung janganlah di remehkan atau dihiraukan ,karena itu bisa jadi merupakan salah satu penyakit yang berbahaya yaitu penyakit kanker kelenjar getah bening, Benjolan di punggung merupakan salah satu tumor atau kanker kelenjar. Kaker kelenjar getah bening dalam bahasa kedokterannya juga disebut limfoma. Merupakan kanker yang disebabkan oleh mutasi sel limfosit yang ada di dalam tubuh. Selain benjolan di punggung limfoma juga dapat menyebabkan benjolan di pundak, ketiak, leher, ataupun paha. Berikut ini beberapa gejala kanker kelenjar getah bening :

  • Limfoma jenis Hodgkins merupakan jenis limfoma yang ditandai dengan pembesaran kelenjar getah bening dan limpa tapa disertai rasa sakit . Kanker ini sangat progresif pada beberapa jaringan limfoid.

Pembengkakan menyeluruh kelenjar getah bening di sekujur tubuh : Leher, Ketiak, dan lipat paha (tidak terasa nyeri).
Demam , berkeringat pada malam hari, kurang nafsu makan, dan berat badan turun.
Pada beberapa orang, kadang-kadang menyerang dada yang menyebabkan gangguan pernafasan.
Semakin berkembang ,sel-sel abnormal akan menyebar ke kelenjar getah bening disekitarnya dan mulai menyerang struktur lain termasuk paruparu ,hati, dan organ-organ abdominal.
  • Non-Hodgkin merupakan kanker ganas yang berasal dari limfonodus dan jaringan limfa lainnya. Gejala-gejala kanker getah ening jenis Non-Hodgkin
Pembesaran kelenjar getah bening
Pembesaran tonsil dan kelenjar adenoid,limfonodus di leher dan sekitarnya menjadi kemerahan.
Limfoma yang berkembang menunjukkan gejala demam, berkeringat pada malam hari, lelah , dan berat badan menurun.
Limfoma jenis ini lebih sering terjadi pada pria terutama pada usia di atas 50 tahun , semakin tua usia seseorang semakin tinggi resiko terkena limfoma.

Ace maxs merupakan solusi yang tepat untuk meyembuhkan penyakit kelenjar di punggung yang fektif dan ampuh serta tanpa menimbulkan efek samping apapun.




Ace Maxs merupakan obat benjolan di punggung yang dibuat dari bahan alami dengann kualitas menghempuni, dibuat dari 100% bahan alami tanpa sedikitpun menggunakan sedikitpun bahan kimia, jadi aman di konsumsi dalam jangka waktu panjang tidak seperti obat benjolan di punggung lainnya. Ace Maxs sudah terdaptar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 , sudah memiliki izin dari pemerintah seperti SIUP, SIUPL dan tes labolatorium. Ace Maxs dibuat dari bahan dasar daun sirsak dan kulit manggis terbaik yang disempurnakan dengan sedikit bahan-bahan alami atau herbal lainnya tentunya dengan takaran dan komposisi yang pas dan tentunya sempurna. Daun sirsak itu kaya sekali akan senyawa proaktif yang sangat banyak sekali, diantaranya dan semua senyawa proaktif tersebut sanyat baik untuk tubuh, diantaranya senyawa proaktif terbsebu yang paling istimewanya adalah senyawa antikanker dan tumor. Antikanker daun sirsak merupakan antikanker yang sangat efektif membunuh dan menghambat selkanker. Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 x lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Inin berdasarkan penelitian yang telah di laukan oleh studi ilmuan pada than 1965. Pada than 1976 National Cancer Instute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan Daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Namun di balik khasiatnya itu ternyata senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat, jadi aman untuk tubuh. Fakta ini sempat di sembunyikan atau di rahasiakan demi keuntungan aspek-aspek tertentu, dan sekarang sudah terkuat. Daun sirsak juga dapat menurunkan tekanan darah tinggi, mengurangi rasa nyeri, menyehatkan jantung, mencegah diare dll. KUlit manggis juga merupakan bahan herbal yang kaya akan khasiat, kulit manggis mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan yang sanga tinggi, di luar negeri buah manggis di sekanl sebagai buah yang memiliki kadar antioksidan paling tinggi di dunia. Antioksidan dalam kulit manggis manggis mampu berperan sebagai antiaging (penghambat penuaan) dan sebagai tameng untuk menangkal radikal bebas berbahaya yang ada di lingkungan kita. Selain itu kulit manggis juga mengandung antikanker dan tumor yang sangat unik dan efektif, yaitu senyawa XANTHONE. Senyawa xanthone dapat merangsang atau memicul sel kanker supaya melakukan proses APOPTOSIS (proses bunuh diri sel kanker. Semua khasiat dan keistimewaan dari daun sirsak dan kulit manggis di padukan secara sempurna hanya dalam sebotol Ace maxs, menciptakan khasiat pengobatan benjolan di punggung secara alami atau herbal terbaik.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
  DPM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE




By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: